Disclaimer

Website acarapidana.bphn.go.id adalah situs yang dikelola oleh Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Penggunaan website ini tunduk pada Syarat dan Ketentuan, yang merupakan kesepakatan yang mengikat secara hukum antara Anda dan BPHN. Dengan mengakses, browsing, atau menggunakan website ini, anda mengakui bahwa anda telah membaca, memahami, dan setuju untuk terikat oleh Syarat dan Ketentuan.

BPHN dapat memperbarui Syarat dan Ketentuan ini setiap saat,  tanpa pemberitahuan kepada Anda. Anda disarankan untuk memeriksa halaman ini secara berkala agar perubahannya dapat Anda ketahui. Database Hukum Acara Pidana dan Peraturan Terkait ini disediakan hanya untuk tujuan informasi dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti konsultasi hukum. BPHN tidak bertanggungjawab apabila anda menggunakan informasi yang berasal dari website ini untuk kepentingan pribadi dan/atau orang lain tanpa konsultasi dengan penasehat hukum (advokat).

Anda setuju bahwa BPHN tidak dapat dituntut atas, cedera kerugian, kewajiban klaim, atau kerusakan apapun yang timbul dari atau cara apapun yang terkait dengan materi yang disediakan oleh website ini. Materi database ini akan diupdate secara berkala, namun BPHN tidak dapat dituntut apabila belum melakukan update terhadap undang-undang atau peraturan yang terbaru.